Tips Mencari Kerja Terbaru


Apakah Anda seorang lulusan segar dan berencana untuk mencari pekerjaan? Apakah Anda baru saja keluar dari pekerjaan Anda dan mencari padang rumput hijau? Apakah Anda menganggur dan memiliki sedikit pengalaman tentang cara untuk mendapatkan pekerjaan? Apapun situasi Anda mungkin, itu akan untuk keuntungan Anda untuk belajar tips berikut:

Memeriksa resume Anda untuk kesalahan

Sebelum mengirimkan resume Anda ke seorang calon majikan, memeriksa resume Anda untuk koreksi setidaknya tiga kali sebelum menyerahkannya. Setelah meneliti tentang posisi pekerjaan, sangat penting bahwa Anda memformat resume Anda untuk sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Misalnya, jika Anda mendaftar untuk pekerjaan akuntansi, Anda harus meletakkan secara rinci pengalaman akuntansi Anda pada resume Anda. Kesalahan ketik dan tata bahasa yang serius no-no's Hal ini juga ideal untuk menjaga panjang resume' untuk setidaknya satu halaman dan setengah panjang.    


Mengambil tantangan wawancara

Sebuah survei yang dilakukan oleh staf dan firma konsultasi yang berbasis di California yang berpadanan dengan 1.400 kepala keuangan perwira menyimpulkan bahwa calon pekerjaan membuat sebagian besar kesalahan mereka pada wawancara mereka. Beberapa kesalahan yang mereka buat meliputi: datang terlambat, memiliki sedikit pengetahuan tentang perusahaan dan posisi yang diterapkan untuk, dan memiliki sebuah kompleks superioritas dan berperilaku sombong. Bahasa tubuh pemohon juga harus menunjukkan bahwa ia yakin namun tidak kuat. Ia harus mempertahankan kontak mata, memiliki jabat tangan yang kuat, dan menghindari melihat defensif oleh undang-undang menyeberangi lengan. Mengenakan pakaian yang tepat sangat penting untuk memproyeksikan sikap percaya diri. Seperti yang mereka katakan, lebih baik untuk pergi ke sebuah wawancara over berpakaian daripada menjadi di bawah-berpakaian.

Menjawab pertanyaan rapi

Sebuah kesalahan umum yang diwawancarai adalah bahwa mereka cenderung untuk mendapatkan tegang dan lupa pertanyaan yang diberikan kepada mereka yang memiliki efek yang mereka tidak siap untuk wawancara. Sangat penting untuk penelitian tentang perusahaan dan posisi diterapkan untuk mencegah menjadi sisi-dilacak selama wawancara. Jika Anda tidak tahu jawaban untuk pertanyaan yang ditanyakan, itu lebih baik untuk mengakui Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan dan menambahkan bahwa Anda dapat penelitian tentang hal itu. Mencari keahlian atau keahlian yang perusahaan mencari sehingga ketika wawancara hari datang dan pewawancara bertanya tentang kekuatan dan kompetensi inti Anda, Anda akan dapat dengan apa yang mereka butuhkan.         


Mendapatkan arahan perlu memiliki arahan dari salah satu karyawan perusahaan dapat pergi jauh ke arah pendaratan wawancara.  Menjadi perusahaan yang khas dapat menerima lamaran pekerjaan ratusan dan biasanya 35% untuk 60% dari semua lowongan pekerjaan diisi oleh arahan. Peluang untuk mendapatkan dipekerjakan ketika Anda memiliki arahan sangat tinggi jika Anda memiliki lain 200-500 pelamar bersaing untuk posisi yang sama. Jika Anda tidak tahu siapa pun dari perusahaan yang dapat memberi Anda referensi, itu adalah ide yang baik untuk jaringan alumni dari perguruan tinggi, kelompok Dagang, jaringan sosial, dan asosiasi profesional. Ingat, memiliki arahan sangat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan posisi. 


Pada aplikasi online

Dengan tren saat ini teknologi dan penggabungan dengan proses bisnis, semakin banyak perusahaan sekarang membutuhkan calon pelamar mengajukan aplikasi secara online.  Dengan demikian, kesan pertama diteruskan bukan oleh penampilan pertama Anda tetapi dengan kualitas dan konten e-mail. E-mail mengenai aplikasi pekerjaan harus dipoles dan diartikulasikan dengan baik. Ketika menerapkan on-line, menggunakan tips berikut:

Lengkapi kalimat Anda dan Jangan Menyingkat. 


Majikan tidak suka ketika Anda mengirim mereka Surat aplikasi yang tampaknya terlalu santai. Hal ini penting untuk membuat surat yang formal dan ditulis dengan baik. Ini memberi kesan yang baik mengenai kemampuan dan keterampilan Anda.

Mendapatkan langsung ke titik

Saat menulis surat lamaran, Anda harus ringkas dan mudah. Jangan meletakkan sebuah cerita di Surat hanya untuk mendapatkan perhatian majikan, kemungkinannya dia atau dia hanya akan mendapatkan kesal dengan Anda dan ini hanya mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan dipekerjakan.  


Mempertimbangkan potensi masalah yang mungkin menghambat Anda dari mendapatkan pekerjaan

Meskipun ada contoh dimana ada banyak kebutuhan untuk pekerjaan tetapi persyaratan untuk posisi mungkin memerlukan pelatihan yang mungkin bar Anda dari mendapatkan posisi karena sifatnya yang sangat kompetitif. Beberapa memerlukan banyak experian bahkan minimal 3 tahun pengalaman kerja. Beberapa mungkin memiliki tidak ada hambatan masuk tetapi pekerjaan itu sendiri mungkin memerlukan alur kerja sangat rutin.

Mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan dapat menjadi tantangan tetapi tidak pernah kehilangan harapan. Hal ini lebih baik untuk menunggu beberapa saat dan mendapatkan pekerjaan yang Anda akan menikmati daripada mendapatkan pekerjaan sesegera mungkin tapi berakhir tidak puas dan bahagia. Membuat keputusan yang tepat, kemudian bertindak berdasarkan itu.