Mengapa organisasi kecil bisa menjadi bisnis yang besar

Di "You've Got Mail film", sub-plot yang selain dari sudut cinta adalah bahwa pahlawan (diperankan oleh Meg Ryan) dipaksa keluar dari bisnis ketika pemilik toko buku besar waktu (diperankan oleh Tom Hanks) pindah ke kota.


Karakter darifrans dimiliki toko buku kecil kuno yang ia diwarisi dari ibunya. Meskipun harga buku sedikit curam, dia membuat untuk itu dalam layanan. Dia Kemasan buku-buku dalam tas khusus, dan dia tahu semua pelanggan dengan nama.

Karakter Tom, di sisi lain, pindah ke kota untuk membangun cabang besar jaringan-toko buku yang menawarkan potongan harga dan sebuah bangunan besar, dibandingkan dengan toko buku kecil darifrans di salah satu sudut jalan-jalan kota.

Pada akhirnya, Meg dipaksa keluar dari bisnis karena pelanggan pergi ke toko buku mengerikan Tom. 

Saat ini, situasi ini akan tidak berlaku lagi.

Organisasi lebih kecil paving jalan dan memberikan bisnis besar tembakan obat mereka sendiri. 

Dalam film, alasan mengapa Meg Ryan dipaksa keluar dari bisnis adalah karena dia tidak dapat lagi keuntungan. Harga nya curam dibandingkan dengan lain bisnis besar potongan harga. 

Ujung satunya nya adalah bahwa dia memberikan layanan pribadi, dia tahu pelanggan dengan nama dan ia memiliki staf yang sangat kecil, sekitar 2 atau 3 karyawan. 

Sebagai organisasi kecil Anda dapat berbalik dan memiliki sifat-sifat ini sebagai Anda tepi untuk bersaing dengan hiu besar dalam bisnis. 

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat memegang bisnis Anda sendiri terhadap besar: 1. usaha kecil memiliki kompetisi besar.

Ini berarti bahwa Anda perlu untuk mengetahui bagaimana untuk bertahan hidup di luar sana. 

Tidak peduli apa sifat bisnis Anda miliki, itu lebih baik untuk belajar tentang kompetisi sehingga Anda akan mampu bertahan.  

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat bertahan hidup kompetisi besar: > menjaga bisnis Anda hidup. 

Ketika tampaknya seolah-olah arus kas Anda adalah di kemiringan ke bawah, menjaga mengekang ketat pada anggaran Anda. 

Jangan menghabiskan tidak perlu usaha pembelian dan selalu menyeimbangkan buku Anda. 

Jika Anda adalah salah satu untuk membeli pada dorongan atau jika Anda adalah tipe untuk mendengarkan orang-orang yang sweet-talk Anda ke dalam pembelian "necessary" item, mengendalikan diri. 

Mendapatkan pendapat kedua dan ketiga jika mungkin, seperti membeli impulsif ini dapat mengakibatkan akhir organisasi kecil. 

> Jangan takut untuk mencari bantuan profesional. 

Kejatuhan kebanyakan usaha kecil mulai dengan keputusan masalah yang tidak hati-hati dianalisis. 

Meskipun Anda berpikir bahwa Anda sudah punya rencana, pastikan bahwa Anda telah meramalkan hasil keputusan bisnis tertentu. 

Dalam jangka panjang, hal ini lebih baik untuk mencari bantuan profesional daripada memulai rencana yang bisa mulai kejatuhan bisnis Anda. 

> Tetap buku Anda lurus.

Pilihan yang lebih baik adalah untuk Anda untuk menyewa seorang profesional di luar akuntan untuk mencari kembali investasi Anda dan menangani aspek keuangan lain dari bisnis Anda.

> Mengambil keuntungan dari setiap bisnis gratis konseling bila tersedia. 

Ini tidak hanya membantu memperluas pengetahuan Anda, tetapi juga akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana usaha lainnya yang berlari oleh pemilik skala kecil. 

> Tahu persis di mana bisnis Anda tuju. 

Dalam operasi sehari-hari Anda, pastikan bahwa Anda tahu di mana Anda ingin perusahaan Anda untuk menjadi 5 atau 10 tahun dari sekarang. 

Selalu waspada terhadap tren dalam industri yang Anda berada dalam, praktek pengelolaan uang yang baik dan belajar bagaimana mengenali potensi masalah sebelum mereka muncul. 

2. Pelajari bagaimana memasarkan organisasi kecil. 

Pemasaran bukanlah tentang mencoba untuk menjual produk dan jasa Anda kepada semua orang. 

Ini adalah tentang mengetahui siapa untuk memasarkan produk Anda. 

Dalam pemasaran, ada baiknya untuk diingat fakta-fakta ini cepat:

> Tahu tentang pelanggan Anda.

> Berkomunikasi dengan pelanggan Anda.

> Membangun hubungan baik dan pribadi dengan pelanggan Anda. 

Ini akan menjadi tepi yang besar bagi Anda untuk memiliki terhadap perusahaan-perusahaan besar. 

Mereka mungkin menawarkan harga diskon tetapi lebih sulit bagi mereka untuk melacak pelanggan secara lebih pribadi. 

> Jangan berhenti proses pemasaran. 

Sebagai sebuah organisasi kecil, Anda perlu secara rutin meninjau pasar yang Anda butuhkan untuk mengejar sehingga Anda dapat lebih menjangkau pelanggan Anda. 

Ingat, organisasi kecil bisnis besar hari ini jadi jangan takut untuk bekerja keras bagi perusahaan yang Anda miliki - tidak peduli seberapa kecil. 

Jika Anda bekerja keras, membuat keputusan bisnis bijaksana, belajar bagaimana pasar bisnis kecil Anda dan personalisasi interaksi pelanggan Anda, bisnis Anda skala naik ke atas.