7 langkah mudah tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan keterampilan wawancara



Berikut adalah 7 langkah mudah tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan keterampilan wawancara:

1.) mempersiapkan untuk wawancara.

Pertama, gaun dengan tepat. Setelah pewawancara berjalan ke kamar, atau setelah Anda masuk ke kamar untuk diwawancarai, penampilan Anda akan menjadi yang pertama untuk membuat dampak. Berpakaian dengan tepat, memeriksa Anda perawatan dan pikiran postur tubuh Anda.

Kedua, latihan dasar kesopanan. Tahu di mana wawancara akan diselenggarakan dan ada cukup waktu untuk mempersiapkan diri sebelum jadwal wawancara. Matikan telepon Anda untuk menghindari gangguan yang tidak perlu.

2.) penelitian.

Menggunakan semua sumber daya Anda untuk memastikan bahwa Anda tahu dasar-dasar tentang perusahaan. Anda tidak ingin ditangkap tidak siap ketika ditanya tentang bagaimana Anda mendengar atau apa yang Anda tahu tentang perusahaan yang Anda mendaftar untuk.

Pelajari tentang potensi Anda majikan. Dalam pikiran Anda, mengembangkan gambaran yang jelas mengenai profil perusahaan.

Pastikan bahwa Anda siap jawaban untuk beberapa pertanyaan dasar, tetapi tidak terdengar scripted. Hal ini terjadi ketika Anda berlatih apa yang Anda akan mengatakan kata demi kata. Itu sudah cukup bahwa Anda memiliki gambaran tentang apa yang akan Anda menyampaikan kepada pewawancara, dan lebih baik menjadi spontan.

3.) menjadi dingin.

Langkah ke depan sehingga Anda sekarang duduk dan wawancara dimulai. Membuat kesan pertama yang hebat dengan mempertahankan kontak mata, memberikan pewawancara jabat, senyum ramah dan sopan salam. Duduk hanya ketika Anda diminta untuk melakukannya dan jangan lupa untuk pewawancara terima kasih telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk nya untuk wawancara Anda.

Pastikan untuk memulai dengan catatan positif dan menetapkan harapan yang tepat.

4.) tidak menjual diri Anda pendek.

Dalam wawancara, menjawab pertanyaan singkat dan akurat. Kuncinya adalah untuk menjadi jujur.

Pastikan bahwa sebagai calon karyawan, Anda memberi Anda masa depan apa yang benar-benar Anda berada dan apa yang dapat Anda lakukan untuk perusahaan, bukan sebaliknya. Tetap positif dan tidak memberikan kesan buruk tentang atasan Anda sebelumnya.

Jika Anda mendaftar untuk pekerjaan pertama Anda, jangan biarkan kurangnya pengalaman menghambat Anda dari mendapatkan keuntungan terhadap pemohon yang lebih berpengalaman. Apa yang Anda miliki dalam pengalaman, membuat dalam keyakinan dan keinginan untuk belajar.

Anda juga dapat menempatkan diri dalam sepatu majikan. Tanyakan pada diri sendiri, jika saya di sisi lain dari meja ini, kualitas yang harus saya Cari dalam karyawan potensial? Akan saya keuntungan jika ia bekerja untuk saya dan ia dapat berkontribusi pada pengembangan perusahaan? 


Jangan takut untuk menjual diri tapi jangan terlalu percaya diri. Hanya proyek udara bahwa Anda memastikan diri sendiri dan kemampuan Anda.

5.) Ajukan pertanyaan.

Seandainya Anda mengalami pewawancara sulit, jangan terintimidasi. Orang yang tidak membiarkan Anda menaruh dalam kata edgewise harus ringan diingatkan bahwa Anda harus melakukan banyak bicara karena ia adalah orang yang perlu belajar lebih banyak tentang Anda.

6.) membungkus itu.

Seperti yang Anda dekat akhir wawancara, pastikan bahwa semua pangkalan yang tertutup. Sekarang bukanlah waktu untuk mendiskusikan atau bahkan bertanya tentang gaji dan manfaat yang Anda akan menerima sekali digunakan. Ada cukup waktu untuk itu setelah Anda mendapatkan posisi dan Anda membahas tawaran pekerjaan.

Membungkus hal oleh meringkas kekuatan Anda dan menunjukkan sifat-sifat positif Anda. Akhirnya, Anda mengakhiri wawancara, pastikan untuk terima pewawancara lagi untuk nya waktu, sehingga meninggalkan kesan abadi.

7.) tindak lanjut.

Kirim semua terima kasih catatan setelah wawancara. Terima pewawancara untuk waktu yang ia mengambil dengan Anda dan memberikan Anda kesempatan itu. Pastikan bahwa Anda tahu siapa yang harus dihubungi untuk tindak lanjut dari hasil.

Banyak penelitian telah dilakukan tentang proses wawancara. Berikut adalah run-through singkat:

Pertama, Anda membuat jadwal wawancara.

Kemudian, Anda berada di sana di kantor dan Anda dilihat oleh orang yang diwawancara.

Wawancara itu sendiri